Aplikasi Ini Diklaim Lindungi Privasi Kelas Dunia

Rabu, 13 Mei 2015 - 22:35 WIB
Aplikasi Ini Diklaim Lindungi Privasi Kelas Dunia
Aplikasi Ini Diklaim Lindungi Privasi Kelas Dunia
A A A
JAKARTA - Berdasarkan laporan indeks pasar aplikasi global 2015 dirilis App Annie, LEO Privacy Guard, buatan LEOMASTER, berada di jajaran atas pasar aplikasi untuk wilayah India, Malaysia, Indonesia, Iran, Thailand, Rusia dan Irak. Hal itu menjadikannya menempati peringkat lima terbesar pada pasar aplikasi di negara yang disebutkan, dan juga menempati peringkat ke-10 untuk kinerja aplikasi secara keseluruhan.

LEO Privacy Guard merupakan aplikasi yang berfungsi menjaga privasi ponsel. Dari laporan App AnnieLEO Privacy Guard telah memberikan manfaat bagi puluhan juta pengguna setia di seluruh dunia.

LEO Privacy Guard 2.0, versi terbaru yang dirilis pada April lalu, telah diunduh sebanyak sepuluh juta unduhan dalam waktu beberapa hari saja setelah rilis, November tahun lalu.

CEO LEOMASTER, Zhang Yandong melihat Fakta kekurangan dari Android, para penggunanya kecewa akan fitur perlindungan privasi, hemat daya dan lalu lintas web. "Untuk itu, kami meluncurkan LEO Privacy Guard dengan tujuan untuk memenuhi tuntutan dari pengguna Android dalam hal privasi dan keamanan data. Dengan demikian, pengguna kami dapat dengan tenang melakukan aktivitas berselancar internet dengan koneksi yang aman," tutupnya.

Sebagai produk dari LEOMASTER, LEO Privacy Guard menargetkan untuk dapat menembus pasar global, khususnya, pasar Asia Tenggara. LEO Privacy Guard berkomitmen menyediakan perlindungan privasi bagi pengguna ponsel, khususnya untuk sistem operasi Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9117 seconds (0.1#10.140)