4 Update di Call of Duty: Mobile Jelang Tahun Baru Imlek 2023

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:16 WIB
loading...
4 Update di Call of Duty: Mobile Jelang Tahun Baru Imlek 2023
Call of Duty: Mobile musim baru Reawakening menawarkan banyak hal menarik untuk para soldier. Foto: dok CODM
A A A
JAKARTA - Jelang Tahun Baru Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang, Call of Duty: Mobile (CODM) menghadirkan banyak konten di Season terbaru dengan tema Reawakening. Salah satunya, Weapon LMG baru: Dingo.

Patch Update Season 1 - Reawakening menghadirkan optimasi senjata. Yang paling menarik adalah Buff untuk beberapa senjata mematikan seperti Oden, M13, ASM10, Switchblade X9, QQ9, dan DR-H.

Berbagai senjata tersebut kini menjadi lebih kuat untuk mengalahkan semua musuh di dalam permainan.

Selain itu, pemain juga bisa menemukan Tactical Weapon terbaru bernama Stim Shot yang bisa memberikan Regenerasi HP serta tambahan Movement Speed dalam waktu singkat. Tactical Weapon Stim Shot ini hanya bisa digunakan pada mode MP (Multiplayer).

CODM juga melakukan beberapa optimasi serta menghadirkan banyak event dan karakter baru mulai hari ini Kamis (19/1). Nah, berikut rincian patch update CODM terbaru, Season 1 - Reawakening:

1. Senjata LMG Dingo
Dingo merupakan Senjata Light Machine Gun (LG) terbaru yang hadir di Patch Season 1 CODM. Senjata ini memiliki kelebihan mobilitas tinggi, setara dengan senjata bertipe Assault Rifle (AR) yang menjadi senjata favorit para Soldiers di dalam game.

2. Main Battle Royale Dapat Karakter Urban Tracker Gratis
Kumpulkan Limited Time Ticket (LTT) dengan memainkan Mode Battle Royale (BR) dan tukarkan dengan berbagai hadiah spesial. Soldiers bisa menukarkan tiket tersebut dengan karakter Urban Tracker - Only Opera dan berbagai Weapon Blueprint lainnya, seperti Oden - Poetic Winds, Switchblade X9 - Book of Spells, dan masih banyak lagi!

3. Battle Pass (BP) Season 1
Dengan berlangganan Battle Pass Season 1 di CODM, pemain bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti lima karakter baru (Naga - Rare Breed, Baker - Breaker, Cassius - Fate’s Champion, Rampage - Venomous, dan Bathysphere - Hog Heaven). Soldiers juga bisa mendapatkan berbagai macam senjata Zodiac untuk Dingo, LK24, HS2126, dan juga Type 25.



4. Mythic Weapon Terbaru
Senjata mematikan, DL Q33 mendapatkan Weapon Blueprint Mythic terbaru bernama Lotus Flames dari Lucky Draw (LD), Flaming Lotus. Senjata ini memiliki Gunsmith spesial, yaitu Maevwat Omega-1, yang dapat membuat lawan menjadi tidak berdaya saat terkena tembakan dari senjata tersebut. Mythic Weapon terbaru ini akan hadir pada 21 Januari 2023.

5. Karakter dan Senjata Spesial
Temukan karakter spesial, Manta Ray - Race Day dan juga senjata QQ9 - Winged Neko dari Event Red Pack Shuffle yang berakhir pada 5Februari2023.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)