Mau Tahu Spesifikasi Laptop Acer Swift 3 OLED? Cek di Sini

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:32 WIB
loading...
A A A
Dengan tambahan ruang vertikal, lebih banyak konten yang muat di layar, yang berarti lebih sedikit menggulir halaman web dan dokumen yang panjang. Ini sangat membantu pada laptop 14 inci yang terasa agak sempit pada 16:9. Untuk tampilan layar laptop yang halus dan masa transisi tanpa gangguan, laptop ini juga disematkan refresh rate 90Hz dengan response time 1 ms.

Di luar layar OLED, perkembangan terbesar dalam segi audiovisual adalah peningkatan dari webcam 720p ke 1080p FHD dengan teknologi TNR untuk mereduksi noise dan mempertajam gambar. Webcam Acer Swift 3 OLED menghasilkan gambar tajam yang akan membuat rekan konferensi video Anda melihat Anda lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Diharapkan Acer bisa memberikan fitur berupa rana privasi fisik untuk mencegah pengintaian saat tidak digunakan.

Fitur
Pilihan port tidak mengecewakan, dengan port USB Type-C dan Type-A serta port HDMI. Terletak di sisi kiri, kedua port Type-C memiliki dukungan Thunderbolt 4 untuk transfer data cepat dan konektivitas video melalui standar DisplayPort. Anda harus menggunakan salah satu port Thunderbolt 4 untuk mengisi daya baterai Swift 3.

Kedua port tersebut ada di tepi kiri laptop, ditemani port HDMI dan USB-A 3.2. Sementara di sisi sebelah kanan, bisa ditemukan port lainnya seperti USB-A 3.2 dan audio combo jack. Satu-satunya item yang hilang dari penawaran konektivitas eksternal adalah pembaca kartu SD.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki laptop keluaran terbaru dari Acer ini? Mempertimbangkan kebutuhan serta spesifikasi yang dibutuhkan tentu akan memberikan pilihan terbaik, Anda bisa menjadikan Acer Swift 3 OLED ini sebagai laptop andalan untuk produktivitas harian.

Acer Swift 3 OLED yang dibanderol mulai dari harga Rp 13,499,000 untuk varian Intel® Core™ i5 Processor dan Rp 16,499,000 untuk varian Intel® Core™ i7 Processor dengan additional warranty yang berlaku hingga 3 tahun service, 2 tahun penggantian sparepart, dan Acer Priority Care selama satu tahun untuk setiap pembelian Acer Swift 3 OLED.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)