Yuk Main Game Kiko Run dengan Kostum Spesial Kiko In The Deep Sea!

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:10 WIB
loading...
Yuk Main Game Kiko Run dengan Kostum Spesial “Kiko In The Deep Sea”!
Game Kiko Run dengan menggunakan kostum-kostum seperti di film Kiko In The Deep Sea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Yuk kita main game Kiko Run dengan pakai kostum spesial untuk sambut film “Kiko In The Deep Sea”.Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Nah, sebentar lagi akan ada film perdana Kiko dan teman-temannya yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 Februari 2023, yaitu Kiko In The Deep Sea. Untuk menyambut film perdana Kiko, kamu juga bisa kok main game Kiko Run dengan menggunakan kostum-kostum seperti di film “Kiko In The Deep Sea”.

Baca Juga : Edisi Terbatas, Intel Rilis CPU Gaming Tercepat di Dunia

Untuk bisa menggunakan kostum ini, kamu harus membeli terlebih dahulu dengan koin yang kamu miliki. Setelah menyelesaikan pembayaran, kamu bisa langsung berlari dengan keren di game Kiko Run lho!

Wah, gimana? Kamu mau ikut berlari pakai kostum Kiko Run terbaru seperti di film? Yuk langsung download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link, dan kalau kamu sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #KikoRunners #NewVersion #MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #KikoInTheDeepSea #KikoTheMovie #KikoCostumes #Costume #NewFeature #KikoRunNews #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)