7 Aplikasi untuk Membuat Poster di Android

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Poster Maker, Flyer Maker juga memiliki segudang template poster yang bisa digunakan dengan mudah. Template-template ini hadir dalam beragam pilihan kategori misal untuk bisnis, hiburan, dan masih banyak lagi.

4. Desygner

Desygner merupakan aplikasi untuk membuat poster yang memiliki banyak template yang bisa digunakan. Setidaknya ada 1000 template untuk mendesain poster, brosur, banner, dan lain sebagainya.

Sama seperti aplikasi lainnya, Desygner tersedia secara gratis di toko aplikasi Google Play Store. Aplikasi membuat poster yamg satu ini telah didownload sebanyak 5 juta kali, menjadikannya sebagai aplikasi yang cukup populer.

5.CreativeCloud Express: Designer

Pilihan aplikasi untuk membuat poster selanjutnya adalah CreativeCloud Express: Designer. Meskipun aplikasi besutan Adobe ini adalah aplikasi profesional, namun untuk pengoperasiannya sangat mudah digunakan.

CreativeCloud Express: Designer ampuh untuk keperluan desain poster. Pengguna bisa memanfaatkan ribuan template, dapat membuat post video beranimasi, dan mengaplikasikan efek ke template dengan mudah.

6. Posteroid

Aplikasi untuk membuat poster di Android lainnya adalah Posteroid. Aplikasi ini menawarkan tools yang tidak terlalu rumit sehingga pemula pun akan bisa menggunakannya dengan mudah.

Posteroid menawarkan desain sesuai dengan kebutuhan para content creator yang tidak mau ribet-ribet lagi mendesain poster. Mereka juga nantinya dapat dengan mudah membagikannya di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)