Ini Fitur dan Spesifikasi Redmi 12 C, Harganya Cuma Rp1 jutaan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
A A A
Sedangkan untuk kebutuhan selfie maupun video call, kamera depan dari ponsel ini telah dibekali kamera yang cukup besar yakni dengan resolusi 5MP.

Produk Xiaomi ini juga mengusung kapasitas baterai yang cukup besar yakni dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh. Pihak Xiaomi telah mengklaim bahwa ponsel ini bisa bertahan selama 21 hari dalam kondisi stand by dengan catatan baterai ponsel penuh.

Fitur yang dapat digunakan untuk pengguna baru ponsel ini adalah adanya headphone dengan jack 3,5 mm, Bluetooth dan juga masih menggunakan port microUSB sebagai sambungan dalam mengisi daya dan mentransfer data.

Selain itu, ponsel redmi ini juga memiliki fitur sidik jari yang dapat digunakan penggunanya sebagai upaya untuk mendukung keamanan si pemilik ponsel. Letak dari sidik jari ponsel tersebut adalah pada bagian punggung ponsel.

Untuk memperindah tampilan luar ponsel, Redmi 12 C telah menawarkan warna kepada calon pemberinya yakni dengan warna Shadow Black, Mint Green, Dark Blue dan juga warna Lavender.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)