Ini Fitur dan Spesifikasi Redmi 12 C, Harganya Cuma Rp1 jutaan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Ini Fitur dan Spesifikasi Redmi 12 C, Harganya Cuma Rp1 jutaan
Pabrikan Xiaomi kembali meluncurkan ponsel murah yang berkualitas, yakni Redmi 12. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Pabrikan Xiaomi kembali meluncurkan ponsel murah yang berkualitas, yakni Redmi 12. HP tersebut memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni meski harganya hanya sekitar Rp1,5 Juta.

Dengan harga yang terbilang sangat murah tersebut tentu banyak pengguna Android yang penasaran terkait dengan spesifikasi bawaan dari ponsel pabrikan Tiongkok tersebut.

Baca juga : Perbandingan Xiaomi 13 dan Xiaomi 12, Pahami sebelum Membeli

Berikut fitur dan spesifikasi dari Redmi 12 C, ponsel murah yang berkualitas.

Pabrikan dari xiaomi ini hadir dengan ukuran 6,71 inci yang telah memiliki resolusi HD+ (1650X720 piksel) serta mendapat dukungan dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nit.

Untuk desain dari layarnya, pabrikan xiaomi ini belum ada inovasi baru karena masih mempertahankan notch atau poni. Notch tersebut telah membentuk tetesan air sebagai wadah untuk menampung kamera depan.

Dari tampilan layar, ponsel ini nampak mirip dengan tipe redmi yang sudah rilis sebelumnya yakni ponsel Redmi A1.

Untuk menopang sistem kinerja dari prosesornya, ponsel Redmi 12 C ini telah dibekali dengan chipset Mediatek Helio G85 yang telah disandingkan dengan opsi RAM dengan kapasitas 4 GB dan 6 GB serta opsi penyimpanan mencapai 64 GB dan 128 GB.

Untuk mengakomodir kebutuhan fotografi, ponsel ini telah membawa dua kamera belakang dengan resolusi maksimal mencapai 50MP dan keduanya telah dibekali dengan fitur depth sensor yang dapat menghasilkan gambar bokeh.

Baca juga : Komparasi Kamera Xiaomi 12T vs Xiaomi 12, Mana yang Lebih Baik?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)