Google Ungkap Keyword yang Paling Banyak Dicari pada 2022

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Google Ungkap Keyword yang Paling Banyak Dicari pada 2022
Lima kata yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2022 ini adalah wordle, hasil pemilu (AS), Betty White, Ratu Elizabeth II dan Bob Saget. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Keyword atau “Wordle” adalah kata yang paling banyak dicari pada tahun 2022. Ada beberapa kata dan membuat hal tersebut menjadi tren pada 2022.



“Semua definisi tren teratas terkait dengan Wordle dan pengaruhnya pada data kami tidak dapat dilebih-lebihkan,” ujar Simon Rogers, pemimpin tim tren data di Google kepada VOA.

Lima kata yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2022 ini adalah “wordle,” hasil pemilu (AS), Betty White, Ratu Elizabeth II dan Bob Saget.

Hasil tersebut menunjukkan warga AS memusatkan perhatian mereka pada informasi tentang politik dan orang-orang terkenal yang meninggal tahun ini.

Dengan meraup 92 persen pangsa pasar mesin pencari secara global, Google adalah cara yang paling sering digunakan oleh warga Amerika Serikat dalam mencari informasi tentang dunia.

Rogers mengatakan “pencarian di Google mencerminkan apa yang benar-benar membuat kami peduli, Ini cenderung mencerminkan apa yang benar-benar sejujurnya ingin kami ketahui, yang tidak ditemukan di kumpulan data lain.”

Penelusuran berita teratas pada tahun 2022 adalah soal hasil pemilu (AS), Ratu Elizabeth II mangkat, dan Ukraina.

Orang-orang juga tampak ingin tahu bagaimana cara mengucapkan kata “Qatar” dan “Kiev.”

Selain itu, banyak pula yang ingin mendapatkan informasi terbaru tentang hal-hal seperti harga gas, tes COVID-19, dan pemungutan suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)