Klaim Curi Data 400 Juta Pengguna Twitter, Hacker Minta Bayaran

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:15 WIB
loading...
A A A
Greg Kelley mendesak pengguna Twitter untuk mengubah kata sandi mereka dan mengaktifkan autentikasi dua faktor untuk mengakses akun mereka. Pengguna Twitter harus mengabaikan email atau teks dengan tautan untuk memeriksa beberapa informasi yang terkait dengan akun mereka karena tautan ini sering merupakan upaya phishing.
Klaim Curi Data 400 Juta Pengguna Twitter, Hacker Minta Bayaran


“Pertimbangkan setiap pertanyaan keamanan yang melibatkan data pribadi yang Anda gunakan di situs lain telah disusupi. Juga, waspadai upaya phishing menggunakan akun palsu atau mempersenjatai informasi pribadi Anda,” katanya.

Steinberg setuju bahwa serangan phishing adalah bahaya terbesar bagi pengguna Twitter. Pengguna Twitter harus ekstra curiga terhadap tautan dalam email dan teks. Dia juga mendesak Twitter untuk transparan tentang kehilangan data, jika itu benar-benar terjadi.



Kemudian berusaha untuk memperbaiki masalah yang terungkap dari pelanggaran tersebut. "Tutup kebocorannya, atau kapalmu akan tenggelam," katanya. Belum ada keterangan apa pun dari Twitter terkait masalah ini.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)