Yuk Rayakan Tahun Baru Bersama Kiko Run dan Lola Bakery!

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:46 WIB
loading...
Yuk Rayakan Tahun Baru Bersama Kiko Run dan Lola Bakery!
Dengan fitur terbaru game Kiko Run dan Lola Bakery, tentunya kamu bisa mendapatkan skor lebih banyak dan menggunakan fitur-fitur yang lebih canggih. Foto: dok MNC Games
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners dan Sobat Gamers! Bingung tahun baru mau kemana? Mending main Kiko Run dan Lola Bakery aja yuk!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment. Dan Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi yang sama, yaitu Kiko.

Malam tahun baru adalah malam yang spesial yang biasanya digunakan sebagai ajang berkumpul bersama keluarga, teman, ataupun saudara-saudara lainnya.

Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk bermain game Kiko Run ataupun Lola Bakery dan saling adu skor tertinggi-mu.

Dengan fitur terbaru game Kiko Run dan Lola Bakery, tentunya kamu bisa mendapatkan skor lebih banyak dan menggunakan fitur-fitur yang lebih canggih untuk mendapatkan Power Up dan memaksimalkan skill yang kamu punya.



Yuk langsung download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link dan download game Lola Bakery di link https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link .

Rayakan setiap momen bahagiamu lebih dekat dengan game Kiko Run danLolaBakery.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)