5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hanabi Revamp, Patut Dicoba

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:08 WIB
loading...
5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hanabi Revamp, Patut Dicoba
Dalam Mobile Legends role marksman menjadi salah satu yang paling sering dipilih para player. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Dalam Mobile Legends role marksman menjadi salah satu yang paling sering dipilih para player . Karena selain dapat memberikan damage yang besar juga cukup mudah dikendalikan.

Hero marksman yang tengah digandrungi saat ini adalah Hanabi yang kini telah di revamp. Menghadapinya di early game mungkin bukanlah masalah besar karena hero ini memiliki damage yang kecil.

Namun beda cerita bila sudah late game, karena Hanabi yang tadi akan berubah menjadi mengerikan dengan ultinya yang dapat membuat lawan tak berkutik.

Baca juga : Cara Menambah Kredit Skor Game Mobile Legends

Karena itu diperlukan hero counter untuk sang Scarlet Flower supaya tidak jadi masalah. Terdapat beberapa hero di mobile legend yang dapat digunakan untuk counter Hanabi.

Berikut lima hero Mobile Legends yang bisa counter Hanabi Revamp :

1. Hayabusa

Skill ultimate dari Hayabusa ini memiliki burst damage yang dapat menghabisi musuh berdarah tipis seperti Hanabi yang pastinya tidak bisa menghindar.

Selain itu Hayabusa juga dikenal sebagai Assasin yang cukup lincah dengan skill duanya. Dengan skill ini sang hero akan dapat menghindar dari ulti Hanabi.

2. Lunox

Untuk menghadapi Hanabi diperlukan hero yang memiliki burst damage yang besar. Ini bisa didapat dari Lunox yang terkenal dengan kemampuan tersebut.

Selain itu Lunox juga memiliki skill ultimate yang dapat menghindar dari skill Hanabi dan melakukan counter attack.

Baca juga : ByteDance Caplok Pencipta Mobile Legends, Tencent Ketar-ketir?

3. Eudora

Selain Lunox, Eudora juga memiliki skill ultimate burst damage. Eudora juga cukup mudah digunakan karena ultinya yang auto kena musuh tanpa harus diarahkan.

4. Bruno

Selain memiliki pasif yang dapat meningkatkan kritikal hingga 2 % setiap attack, Bruno juga memiliki skill dash yang berguna untuk menghindari skillshot milik Hanabi.

Dengan menggunakan Bruno tentu dapat menghambat proses farming Hanabi yang membuatnya akan kesulitan di late game.

5. Gusion

Hanabi Revamp di Mobile Legend sangat mengandalkan pasifnya yang aktif dari skill 1 berupa shield yang membuatnya immune dari cc.

Namun kemampuan tersebut tak berdaya bila berhadapan dengan Gusion. Bisa dibilang bahwa hero ini merupakan counter alami Hanabi karena combo skill nya berupa burst damage.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)