5 Game Konami Terpopuler Sepanjang 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:43 WIB
loading...
A A A
3. Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection adalah kompilasi video game yang diterbitkan oleh Konami di bulan Agustus tahun ini. Game tersebut sukses menjadi salah satu game Konami terpopuler 2022.

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection menampilkan tiga belas video game Teenage Mutant Ninja Turtles yang dikembangkan oleh Konami antara tahun 1989 dan 1994. Game tersedia di Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

4. Amazing Bomberman

Amazing Bomberman adalah game labirin yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami pada Agustus 2022 yang lalu. Game yang satu ini tersedia di Apple Arkade (Mac, iphone, ipad, Apple TV).

Game ini menampilkan gameplay tradisional Bomberman yang dipadukan dengan game irama musik. Suara penempatan bom dan ledakan berubah seiring dengan lagu, dan waktu pertempuran juga berubah tergantung pada lagunya.

5. Crimesight

Yang terakhir ada game yang dirilis pada bulan April 2022 lalu, yaitu Crimesight. Ini merupakan jenis baru dari game simulasi misteri di mana pemain tidak hanya harus menyimpulkan pelakunya, tetapi juga korbannya.

Game Crimesight memiliki gambaran cerita tersendiri yang berlatar di London, Inggris pada tahun 2075. Di sini tercipta sistem prediksi yang disebut Foresight AI dikembangkan untuk memprediksi kejahatan di masa depan berdasarkan data jaringan.

Namun khawatir Foresight AI akan berdampak buruk, pengembang membuat kecerdasan buatan baru yang dapat melacak dan menyelesaikan kejahatan paling keji sebelum terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)