Cara Klaim Death Stranding Gratis di Epic Games

Senin, 26 Desember 2022 - 18:46 WIB
loading...
Cara Klaim Death Stranding Gratis di Epic Games
Cara Klaim Death Stranding Gratis di Epic Games. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara klaim Epic Games gratis di Epic Games menjadi penawaran bermain game gratis yang banyak dicari untuk mengisi hari Natal dan Tahun Baru..



Epic Games sedang menawarkan beberapa game gratis selama 15 hari sejak 15 Desember 2022. Penawaran khusus Death Stranding hanya diadakan hari ini dan dapat kalian klaim sampai pukul 23.00 WIB.

Death Stranding merupakan game yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment pada tahun 2019.

Game ini bergenre third person shooter yang mengusung sistem survival dibalut sedikit elemen horror.

Karakter utama dalam game ini adalah Sam Porter Bridges, seorang kurir yang bertugas menghubungkan kota yang terisolasi setelah bencana besar.

Pemain akan diajak menjelajahi berbagai medan yang menantang, musuh yang berbahaya, dan rasa trauma yang akibat petualangan yang dijalani.

Spesifikasi yang dibutuhkan PC untuk memainkan game ini pun cukup terjangkau. Game ini dapat dimainkan di PC denga prosesor Intel Core i5-3470 atau AMD Ryzen 3 1200, RAM 8GB, dan penyimpanan 80GB.

Game ini membutuhkan graphic card sekelas NVIDIA GeForce GTX 1050 atau AMD Radeon RX 560.

Langkah pertama yang dapat kalian lakukan untuk mengklaim game ini adalah pastikan kalian memiliki akun Epic Games. Jika kalian belum memiliki akun, maka kalian dapat membuat akun terlebih dahulu di website Epic Games.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8072 seconds (0.1#10.140)