5 Game Gratis di Epic Games 2023 yang Asyik untuk Dimainkan

Senin, 26 Desember 2022 - 16:06 WIB
loading...
5 Game Gratis di Epic Games 2023 yang Asyik untuk Dimainkan
5 Game Gratis di Epic Games 2023. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game gratis di Epic Games yang merupakan salah satu platform launcher dan store game yang terkenal di dunia kini menjadi alternatif di saat kuota internet terbatas.



Epic Games memiliki ciri khas membagikan game gratis. Game-game yang dibagikan tersebut biasanya akan di reset setiap 15 hari.

Selain itu, Epic Games juga memiliki beberapa game gratis yang berstatus permanen. Berikut adalah beberapa game gratis di Epic Games yang dapat kalian mainkan.

1. Fortnite: Battle Royal

Fortnite merupakan game online yang dirilis pada 26 September 2017. Game ini bergenre Battle Royal dengan format 100 pemain setiap match.

Sama seperti game battle royal lainnya, pemain diharuskan bertahan melawan pemain lainnya hingga akhir. Fortnite dapat kalian dapatkan di free game yang terdapat di laman store Epic Games.

2. PUBG: Battlegrounds

PlayerUnknown’s BattleGround atau yang biasa dikenal dengan PUBG merupakan game yang dirilis pada tahun 2017. Game ini bergenre battle royal yang mengharuskan pemain bertahan hingga titik terakhir.

PUBG dapat dimainkan dengan format solo (sendiri), duo (dua orang), dan squad (empat orang). PUBG dapat kalian dapatkan di free game yang terdapat di laman store Epic Games.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2361 seconds (0.1#10.140)