Wanita Ini Berbagi Kisah Cintanya dengan Teknologi PowerPoint

Kamis, 15 Desember 2022 - 08:47 WIB
loading...
Wanita Ini Berbagi Kisah Cintanya dengan Teknologi PowerPoint
Amber itu mengatakan bahwa dia mengambil inspirasi dari daftar Spotify Wrapped melalui streaming musik Spotify yang menampilkan lagu dan artis favoritnya tahun ini. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) menarik banyak perhatian setelah menggunakan presentasi PowerPoint untuk menceritakan kisah kegagalan kencan dalam hidupnya tahun ini.



Seperti dilansir dari Daily Mail Kamis (15/2/2022), wanita bernama Amber itu mengatakan bahwa dia mengambil inspirasi dari daftar Spotify Wrapped melalui streaming musik Spotify yang menampilkan lagu dan artis favoritnya tahun ini.

Dia berkata, dia mengadaptasi pendekatan itu untuk berbagi tentang kisah cintanya dalam sebuah video yang dikenal sebagai Dating Wrapped.

Sebuah video yang diunggah di TikTok yang menampilkan Amber menggunakan perangkat lunak presentasi populer untuk menceritakan kisah kencannya menjadi viral di media sosial.

Bahkan, video yang disebut ``iconic'' itu juga sudah ditonton lebih dari tiga juta kali sejak diunggah di platform tersebut.

Dalam video tersebut, Amber menunjukkan beberapa diagram lingkaran tentang pacar yang diajak kencan dan kesalahan yang dibuat melalui presentasi PowerPoint.

"Selamat datang di video Dating Wrapped 2022. Dalam presentasi PowerPoint kali ini, saya ingin berbicara tentang 18 kencan yang berhasil saya lakukan tahun ini," jelas rekaman tersebut.

Sementara itu, Amber juga menjelaskan diagram lingkaran yang menunjukkan di mana dia menemukan pria tersebut termasuk di aplikasi Tinder, Hinge, dan Facebook.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)