Review Amazfit GTS 4, Nggak Kalah dengan Apple Watch dengan Harga Lebih Murah

Senin, 12 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Minusnya, bahan ini akan basah dan tidak mudah kering jika digunakan untuk berenang atau mandi.

Build quality Amazfit GTS 4 juga bagus sekali. Terasa mewah dan premium. Pin magnet ada di bagian bawah (untuk charging) beserta sensor-sensor. Speakernya pun kencang dan jernih.

Amazfit GTS 4 juga mengantongi sertifikat tahan air 5 ATM (50 meter) selama 10 menit.

Layarnya jernih dan terang. Ketika digunakan di bawah sinar matahari yang terik sekalipun. Ini penting untuk mereka yang hobi bersepeda, lari, atau aktivitas luar ruangan.

UI-nya sederhana, dan mulus sekali saat digunakan. Navigasi fitur di layar, baik lewat sentuhan ataupun tombol putar juga cepat dan responsif.

Aplikasi Zepp
Mereka yang pernah memakai produk wearable Amazfit pasti tidak asing dengan aplikasi Zepp. Zepp sama dengan Samsung Health, Huawei Wear, atau Mi Fitness.

Aplikasi tersebut berguna untuk menghubungkan HP ke perangkat, memberikan tampilan/informasi visual dari aktivitas fisik yang telah dilakukan, hingga untuk menambah fitur di smartwatch.

Zepp termasuk aplikasi yang sangat solid dan kaya fitur. Anda, misalnya bisa melihat langkah, riwayat tidur, detak jantung, hingga mengganti tampilan jam.
Bahkan, ada 14 aplikasi mini termasuk 2 game, serta aplikasi pihak ketiga Home Connect dan GoPro yang bisa dipakai.

150 Pilihan Olah Raga
Review Amazfit GTS 4, Nggak Kalah dengan Apple Watch dengan Harga Lebih Murah

SINDONews sudah mencoba Amazfit GTS 4 untuk beragam aktivitas olah raga: berjalan, berlari, bersepeda, golf, bahkan kegiatan seperti motorcross pun bisa direkam.

Total, ada 150 mode latihan yang bisa dipilih. Termasuk yang paling lengkap dibanding smartwatch lainnya. Kita juga bisa menyorot olah raga mana saja yang sering dipakai di menu utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)