Fitur dan Keunggulan dari HP Oppo Pad Air , Nomor 6 Daya Tahan Baterai Lebih Awet

Senin, 12 Desember 2022 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Layar tablet ini dibekali dengan bentangan 10.36 inci, memakai panel IPS LCD dan juga memiliki resolusi 2k dengan memiliki rasio 5 : 3.

Dengan adanya spesifikasi layar dari Oppo Pad tersebut, dapat menghasilkan lebih dari 1 miliar warna dan berada pada tingkat kecerahan mencapai 360.

3. Speaker dengan suara yang lebih jelas

Fitur dan keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna Oppo Pad adalah adanya speaker yang memiliki suara lantang dan lebih jelas, hal tersebut dikarenakan beberapa penguji sudah mengakui itu.

Dari beberapa penguji mengisyaratkan bahwa pada bagian speaker memiliki suara yang paling jelas dan paling baik ketika menggunakan karakter frekuensi menengah seperti vokal. Sedangkan pada tingkatan suara yang paling tinggi seperti peluit, treble biasa saja.

Baca juga : OPPO Enco Air Dibanderol Cetiao, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

4. Memiliki Performa Terbaik dalam Prosesornya

Tablet ini dibekali dengan snapdragon 680 hasil dari qualcomm, dengan kandungan chipset snapdragon 662. Namun qualcomm telah menambahkan peningkatan dalam hal clock speed dan juga teknologi fabrikasi.

Dari 680 tersebut mengandung delapan inti CPU, yang terdiri dari empat inti kryo 265 Gold dan empat inti Kryo 265 silver yang disatukan dengan beragam komponen melalui fabrikasi 6nm.

Dengan kapasitas tersebut, pengguna tablet bisa menggunakannya untuk mengerjakan tugas seperti browsing dan bisa digunakan untuk aplikasi media sosial lainnya. Selain itu, tablet ini bisa digunakan untuk bermain game yang cukup berat seperti PUBG Mobile, Aspalt 9 dan game besar lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)