Atur Lalu Lintas dan Dapatkan Skor Terbaikmu di Game Traffic Command!

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:08 WIB
loading...
Atur Lalu Lintas dan Dapatkan Skor Terbaikmu di Game Traffic Command!
Hai Sobat Gamer! Yuk ikut atur lalu lintas untuk dapatkan skor terbaik di game Traffic Command! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk ikut atur lalu lintas untuk dapatkan skor terbaik di game Traffic Command! Traffic Command adalah salah satu game favorit dikalangan Sobat Gamers, di game ini kamu harus bisa mengatur lalu lintas agar lancar dan terkendali sehingga kamu bisa mendapatkan skor.

Game Traffic Command ini akan mengasah kemampuan analisas dan ketelitian kamu. Kamu harus bisa mengatur lalu lintas menjadi lampu hijau atau merah dengan klik lampu lalu lintas menjadi hijau atau merah sesuai keadaan lalu lintas agar dapat berjalan baik dan lancar tanpa hambatan atau kecelakaan.

Setiap kendaraan yang berhasil melewati lampu lalu lintas dengan aman akan memberikan skor untuk kamu. Semakin lancar dan terkendali lalu lintas yang kamu atur, semakin banyak skor yang kamu bisa kumpulkan.



Namun jika kamu tidak berhasil mengatur lalu lintas sehingga menimbulkan kekacauan dan menimbulkan kecelakaan, kamu bisa terkena pengurangan skor bahkan sampai game over.

Nah, untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Traffic Command. Jangan lupa untuk selalu berhat-hati di lalu lintas ataupun di game Traffic Command, ya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)