Atur Lalu Lintas di Game Traffic Command!

Jum'at, 22 April 2022 - 12:38 WIB
loading...
Atur Lalu Lintas di Game Traffic Command!
Traffic Command adalah salah satu game di Games+ yang membuat para pemain harus bisa mengatur lalu lintas agar lancar dan terkendali sehingga pemain bisa mendapatkan skor.. FOTO/ IST
A A A
Hai Sobat Gamer! Bermain game sambil mengatur lalu lintas bisa Anda lakukan di game Traffic Command.

Traffic Command adalah salah satu game di Games+ yang membuat para pemain harus bisa mengatur lalu lintas agar lancar dan terkendali sehingga pemain bisa mendapatkan skor.

Di game Traffic Command ini, kemampuan menganalisa dan ketelitian Anda akan diuji. Pemain harus bisa mengatur lalu lintas menjadi lampu hijau atau merah dengan klik lampu lalu lintas menjadi hijau atau merah sesuai dengan kemauan Anda sehingga tidak menimbulkan kecelakaan

Setiap kendaraan yang berhasil melewati lampu lalu lintas dengan aman akan memberikan skor untuk Anda. Semakin lancar dan terkendali lalu lintas yang Anda atur, semakin banyak skor yang Anda bisa kumpulkan.

Namun jika Anda tidak berhasil mengatur lalu lintas sehingga menimbulkan kekacauan dan menimbulkan kecelakaan, Anda bisa terkena pengurangan skor bahkan sampai game over.

Nah, untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Traffic Command. Jangan lupa untuk selalu berhat-hati di lalu lintas ataupun di game Traffic Command, ya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews _Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)