Tips Food Vlogger Magdalenaf Agar Tak Kehabisan Ide Membuat Konten

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:39 WIB
loading...
Tips Food Vlogger Magdalenaf Agar Tak Kehabisan Ide Membuat Konten
Food Vlogger Magdalenaf membagikan tips agar tak kehabisan ide saat membuat konten. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kreator YouTube Magdalenaf membagikan kiat-kiat dirinya yang berkecimpung di dunia digital. Wanita yang berprofesi sebagai food vlogger ini mengungkap bagaimana dirinya bisa membuat konten tentang makanan dan bisa berguna bagi banyak orang.

Hal itu diungkap Magda, akrab ia disapa saat menghadiri acara YouTube Kreator Indonesia Berkarya pada Senin (4/12/22). Magda mengungkap ingin konten yang ia buat bisa berpengaruh khususnya pada pelaku UMKM di Indonesia.

“Kita kreator ini gak cuma mementingkan kualitas video, tapi kita juga mikirin impact dari video tersebut. Khususnya para pelaku UMKM yang kita review,” ungkap Magdalenaf saat ditemui di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut Magda, semua itu perlu ditata dan dibantu dengan strategi yang matang. Untuk itu, ia memerlukan ide yang terus berkembang demi kualitas kontennya.

Wanita 28 tahun ini mengungkap cara agar tidak kehabisan ide dalam membuat strategi konten ialah dengan membentuk sebuah tim agar bisa bekerjasama.

“Bentuk lah tim, itu sangat penting. Aku dulunya (mengerjakan) ini sendiri namun akan lebih baik kalau kita menyatukan banyak kekuatan. Itu akan membantu kita untuk berkembang,” jelanya.

Magdalenaf sendiri merupakan food vlogger yang juga berkecimpung membuat konten di YouTube. Kanal YouTube-nya sendiri sudah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dalam videonya, Magda fokus me-review makanan baik sedang hits maupun jajanan-jajanan yang dibuat para pelaku UMKM.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)