Link dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2, Pahami Jangan Sampai Keliru!

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:17 WIB
loading...
Link dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2, Pahami Jangan Sampai Keliru!
Link dan cara daftar rekrutmen BUMN Batch 2 penting diketahui oleh para pencari kerja. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Link dan cara daftar rekrutmen BUMN Batch 2 wajib dipahami oleh mereka yang ingin bekerja di BUMN.

Saat ini, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) secara resmi membuka Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. Lowongan tersebut sudah dibuka mulai 1 Desember-7 Desember 2022.

Dilansir dari akun Instagram FHCI BUMN dan Kementerian BUMN, tersedia lebih dari 890 posisi sesuai kebutuhan masing-masing BUMN. Namun, lowongan ini hanya tersedia bagi mereka yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2.

Bagi yang sudah mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 dan masih belum berhasil, masih bisa mencoba lagi di Batch 2. Seluruh tahapan Program RBB 2022 Batch 2 ini juga bebas biaya alias gratis.

“Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) adalah bagian kecil dari lowongan kerja yang dibuka oleh BUMN. Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Untuk kalian yang baru pertama kali ikut, siapkan diri sebaik mungkin,” tulis pengumuman FHCI di Instagram.

Syarat dan cara untuk mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 juga cukup mudah. Terpenting, pastikan sudah memenuhi kualifikasi persyaratan yang diberikan.

Berikut cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 seperti dilansir dari laman resmi FHCI:

Tata Cara Melamar

1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar wajib memiliki alamat email pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain atau kantor dalam proses pendaftaran.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3648 seconds (11.210#12.26)