Cara Mengatasi Charger dan Aksesoris iPhone Tidak Didukung, Mudah Banget!

Senin, 05 Desember 2022 - 16:23 WIB
loading...
A A A
3. Memulai ulang ponsel

Coba mulai ulang ponsel, terkadang dengan merestart ulang ponsel akan memperbaiki kerusakan ringan ponsel. Jika cara tersebut berhasil, maka terdapat kesalahan lunak yang menyebabkan notifikasi tersebut muncul pada layar ponsel.

Baca juga : Cara Restart iPhone dengan Mudah dan Benar

4. Perbaharui iOS ponsel

Beberapa aksesoris baru biasanya membutuhkan versi iOS terbaru untuk dipasangkan pada ponsel sebelum menghubungkan aksesoris ke dalam port lightning ponsel. Untuk memperbaharuinya dengan cara buka Pengaturan -> Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak dan ketuk Unduh dan Instal jika pembaruan perangkat lunak tersedia.

Sebelum melakukan penginstalan pembaruan, pastikan ponsel sedang diisi dayanya atau setidaknya memiliki masa pakai baterai 50%. Saat penginstalan dimulai, ponsel akan mati dan bilah status akan muncul di layar dan diikuti dengan ponsel yang hidup secara otomatis.

5. Pemulihan DFU pada ponsel

Cara yang terakhir adalah dengan melakukan pemulihan DFU. Dengan adanya pemulihan DFU akan menghilangkan masalah perangkat lunak secara total dari ponsel.

Namun, cara ini akan berakibat pada kehilangan seluruh kode pada ponsel yang diikuti dengan tampilan ponsel seperti dalam keadaan baru.

Itulah beberapa langkah - langkah dalam mengatasi permasalahan Iphone mengalami permasalahan pada pemasangan aksesoris baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)