ChatGPT Solusi Kerjakan Tugas Otomatis dengan Open AI

Senin, 05 Desember 2022 - 14:23 WIB
loading...
ChatGPT Solusi Kerjakan Tugas Otomatis dengan Open AI
ChatGPT Solusi Kerjakan Tugas Otomatis dengan Open AI. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - ChatGPT saat ini jadi pembahasan, ChatGPT merupakan prototipe chatbot pintar berbasis Artificial Intelligence (AI) milik OpenAI.

BACA JUGA- Cara Memulihkan Chat WhatsApp, Dijamin Mudah

ChatGPT teknologi yang mampu merespons dan memahami seluruh pertanyaan, bahkan yang detail sekali pun. Jawaban yang diberikan pun tidak kalah mendetail.

Seperti dilansir dari Indiana Times, tak seperti chatbot pada umumnya, ChatGPT bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan dengan gaya bahasa apapun, seperti sedang berbicara dengan manusia.

Teknologi pada ChatGPT menggunakan GPT-3.5 dengan deep-learning, yang dapat memproduksi atau memprediksi suatu teks dengan detail dan cepat.

Kecanggihan lain yang dimiliki oleh ChatGPT ialah memorinya yang kuat dan tersimpan rapih. ChatGPT mampu mengingat percakapan sebelumnya, lalu menceritakannya ulang kepada pengguna.

Hingga saat ini, ChatGPT sangat berguna bagi para programmer. Karena programmer yang bekerja dengan banyak step dan bahasa pemrograman yang beragam, sumber dan bahan referensinya pun masih terbatas. Dengan adanya ChatGPT, hal ini dapat terbantu.

Contohnya, ChatGPT dapat menjawab pertanyaan bugs yang error pada source code, hingga detail bagaimana cara fiksasinya.

Tak hanya itu, ChatGPT pun dapat diperintah untuk membuat komponen website dengan teknis spesifik dan tampilan yang responsif.

Lainnya, ChatGPT dapat pula menjelaskan bagaimana cara membuat aplikasi, bahkan menuangkan penjelasannya dalam bahasa python.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2054 seconds (11.252#12.26)