Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:19 WIB
loading...
A A A
Gunakan aplikasi Samsung Health yang terdapat di Galaxy A21s untuk memonitor perkembangan kesehatan tubuh. Sebut saja fitur Steps yang bisa memonitor seberapa banyak langkah kaki pengguna, Active Time yang bisa melihat seberapa lama waktu yang kita habiskan untuk bekerja atau berkegiatan dan fitur-fitur lainnya yang mendukung Anda menjaga kesehatan.

Nah kalau Anda tidak terlalu banyak beraktifitas di luar ruang, tapi takut bosan, bisa memanfaatkan fitur “Anti Bosan” yang ada di Galaxy A21s.

Mirror Creative Video dan Photography
Belakangan ini, muncul banyak tren yang hadir dari platform aplikasi TikTok seperti Wipe it Challenge, VOGUE Challenge, sampai Mirror Challenge. Nah Anda bisa memanfaatkan Galaxy A21s untuk ngebuat konten Mirror Creative Video yang awesome tersebut. Apalagi untuk mengisi waktu istirahat di kantor karena tidak bisa nongkrong di kafe.

Pertama, Anda bisa pakai kamera utama beresolusi 48 MP yang pastinya mendukung pose awesome andalan di depan kaca. Jangan lupa untuk menambahkan properti di konten, seperti bolpen atau mungkin benda benda khas yang biasanya ada di kantor agar kontenya sesuai tema.

Selain itu, Galaxy A21s juga mampu merekam video dengan gambar Full HD hingga 1080p. Teknologi ini membuat hasil rekaman lebih kontras dan smooth untuk mendukung kreasi konten TikTok.

Kalau lebih hobi fotografi, Anda bisa menggunakan Galaxy A21s yang dilengkapi Macro Lens 2 MP. Kamera itu cocok untuk mendukung Anda membuat foto-foto makanan dengan gaya kekinian, atau foto figure koleksi kesayangan.

Ditambah efek bokeh dari Lensa Depth 2 MP, dijamin hasil foto makin “epic”. Lensa Wide 8 MP-nya juga bisa dimanfaatin untuk foto gedung perkantoran ketika berangkat ke kantor.

Pengalaman Gaming dan Entertaiment
Bermain mobile gaming menjadi salah satu pilihan menarik yang banyak dilakukan untuk mengisi kegiatan di era New Normal.

Galaxy A21s bisa menjadi jawaban tepat, karena handphone ini disenjatai dengan chipset Exynos 850 yang memiliki daya konsumsi baterai yang hemat. Tetapi unit memiliki kinerja yang stabil untuk digunakan bermain game maupun aktivitas entertainment favorit, seperti menonton YouTube dan Netflix, didukung dengan layar luas 6,5 inci HD+, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan fitur fast charging 15W.

Semua fitur di atas tentunya akan membuat penggunanya untuk senantiasa nyaman berlama-lama bermain. Karena mereka akan selalu terhubung serta menjalani hari penuh fun sepanjang hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)