7 Tips Menjadi Gamer Profesional, Mudah Banget!

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:11 WIB
loading...
7 Tips Menjadi Gamer Profesional, Mudah Banget!
Terdapat sejumlah tips untuk menjadi gamer profesional yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah tips untuk menjadi gamers profesional yang bisa diketahui. Pesatnya perkembangan di dunia gaming tentu dibarengi dengan munculnya perlombaan untuk para gamers profesional .

Dikutip dari truelist-co, pengguna game yang ada di dunia mencapai 3 miliar orang, 38% dari mereka adalah berusia dari 18 sampai dengan 34 tahun. Dari banyaknya pengguna tersebut jika bermain dalam perlombaan tentu harus mempunyai skill bermain yang profesional.

Baca juga : Free Fire MAX Maintenance, Garena Minta Gamers Bersabar

Saat ini bermain game tidak hanya menjadi salah satu media hiburan saja, melainkan bisa menjadikan profesi seseorang pada salah satu industri game ternama.

Dengan menjadi pemain game dengan skill yang bagus tentu bisa menjadi atlet profesional seperti e-sport yang berpenghasilan ratusan juta rupiah setiap bulannya.

Mengutip dari esports grizzly.com, pendapatan seorang gamer esport bisa mendapatkan uang setiap bulannya dengan jumlah yang menggiurkan yakni mulai dari Rp. 60.000.000 sampai dengan Rp. 75.000.000 pada setiap bulannya.

Mengutip dari intel-com ada 10 tips cara menjadi gamer profesional :

1. Temukan Motivasi Anda

Saat ini banyak pemain yang termotivasi oleh uang tunai, ketenaran, dan kesuksesan dengan cepat hal tersebut tentu memiliki kemungkinan besar akan kehabisan tenaga sebelum menjadi profesional. Hal yang harus dilakukan adalah Mencintai permainan yang latihan sehari-hari lebih semangat untuk menjadi profesional.

2. Bergabung Dengan Komunitas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)