Free Fire MAX Maintenance, Garena Minta Gamers Bersabar

Rabu, 29 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
Free Fire MAX Maintenance, Garena Minta Gamers Bersabar
Free Fire MAX baru saja resmi diluncurkan secara global kemarin (28/9) dan sudah dapat diunduh di Android dan iOS. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Aplikasi Free Fire MAX masih mengalami maintenance. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru akun resmi Free Fire.

Garena menyebut maintenance ini demi menghadirkan kualitas layanan yang optimal. BACA JUGA - Garena Free Fire Indonesia 4th Anniversary Bertabur Bintang dan Hadiah

"Berkat dukungan luar biasa kalian kepada Free Fire MAX, kami harus memperpanjang maintenance Free Fire MAX untuk menghadirkan kualitas layanan tertinggi," tulis akun tersebut Rabu (29/9/2021).

Tak jelas sampai kapan maintenance akan dilakukan di Free Fire MAX. Mereka hanya mengatkaan akan menginformasikan kembali ketika maintenance sudah selesai dilakukan.

Seperti yang diketahui Free Fire MAX baru saja resmi diluncurkan secara global kemarin (28/9) dan sudah dapat diunduh di Android dan iOS.

Free Fire MAX menyuguhkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Christian Wihananto selaku Produser Game Free Fire mengatakan, pemain Free Fire MAX dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia," katanya dalam keterangan resmi.

Bagi yang ingin menggunakan versi MAX tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembang di game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire , Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya.

Progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)