Ayo Upgrade Lola Bakery Ke Versi v1,55 dan Rasakan Fitur Baru Yang Lebih Menarik!

Jum'at, 02 Desember 2022 - 12:14 WIB
loading...
Ayo Upgrade Lola Bakery Ke Versi v1,55 dan Rasakan Fitur Baru Yang Lebih Menarik!
Game Lola Bakery kini bisa disegarkan dengan versi terbaru. Foto/MN MEdia
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ayo upgrade game Lola Bakery ke versi v1,55 dan rasakan fitur baru yang lebih menarik!

Lola Bakery adalah game match-3 hasil adaptasi salah satu karakter dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko. Lola Bakery merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Saat ini kamu sudah bisa upgrade game Lola Bakery kamu ke versi paling baru yaitu v1,55 di Android maupun IOS lho. Kamu akan mendapatkan fitur-fitur yang lebih canggih dan tentunya lebih ter-upgrade dari fitur-fitur sebelumnya di game Lola Bakery.



Seperti adanya pembaharuan skor dari Power Up, skor combo matching, bonus Power Up setelah waktu habis di mode Sugar Rush, dan masih banyak lagi. Penasaran kan seperti apa kecanggihan game Lola Bakery versi ter-update ?



Langsung download aplikasi game Lola Bakery di Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/LolaBakerySindoNews_Link . Untuk kamu yang sudah mempunyai game Lola Bakery, kamu bisa langsung update game Lola Bakery di gadget kamu.

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SobatGamers #LolaBakery #NewVersion
#MNCAnimation #Lola #Match3 #MobileGames #Upgrade #NewUpgrade #NewFeature #LolaBakeryNews #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)