Cara Menghilangkan Iklan di HP Huawei, Gampang Banget!

Kamis, 01 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Iklan di HP Huawei, Gampang Banget!
Menghapus iklan pada di HP huawei dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Menghapus iklan pada di HP huawei dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Dengan memahami ulasan berikut ini, Anda tidak perlu lagi khawatir bila layar huawei dipenuhi dengan iklan.

Bagi pengguna huawei tentu tidak nyaman jika pada layar HP, tiba-tiba muncul banyak iklan sehingga hal tersebut sangat mengganggu.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di HP Redmi yang Mengganggu

Kemunculan iklan tersebut terkadang muncul sendiri tanpa pengguna menambah settingan bawaan pada hp tersebut, karena saat ini banyak sekali aplikasi yang mudah terinstal sendiri tanpa adanya perintah bagi penggunanya.

Dilansir dari laman support google kamis (1/12/2022) berikut cara menghilangkan iklan di HP huawei.

Reboot Ponsel

Pada metode yang pertama adalah dengan melakukan reboot pada ponsel. Hal tersebut bermaksud agar ponsel akan mengulang sistem secara otomatis, sehingga ponsel akan tampil kembali dengan sistem yang dalam keadaan lebih segar.

Cara tersebut memiliki keuntungan, karena data dan aplikasi pada ponsel tidak akan hilang. Oleh karena itu cara ini menjadi langkah awal untuk mengatasi iklan yang muncul pada layar ponsel.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Menggunakan aplikasi pihak ketiga tentu bisa menjadi solusi untuk menghapus iklan yang ada di layar ponsel. Untuk mendapatkan aplikasi pemblokiran iklan, sekarang ini sudah tersedia di google play store pada ponsel.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3775 seconds (11.252#12.26)