Jadi Peternak Ayam di Game Baru Happy Chicken Farm Hanya di Games+!

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:08 WIB
loading...
Jadi Peternak Ayam di Game Baru Happy Chicken Farm Hanya di Games+!
Game Happy Chicken Farm di Games+ Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu game baru yang sedang hype di Games+ ini adalah Happy Chicken Farm, game ini akan membuat kamu menjadi peternak ayam yang harus bisa mengumpulkan telur-telur dari ayam yang kamu punyai. Telur-telur tersebut akan menjadi acuan skor yang kamu punya, jadi semakin banyak telur yang kamu kumpulkan, semakin banyak skor yang kamu dapatkan.

Tapi kamu harus ingat untuk tidak mengambil telur yang busuk, setiap kamu mengambil telur yang busuk maka kesempatan berupa gambar hati yang kamu miliki kamu akan berkurang. Kamu juga harus cepat dan tangkas untuk menangkap telur-telur yang berterbangan, jangan lupa juga untuk mengambil bonus berupa telur berwarna emas agar skor mu semakin banyak!



Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Happy Chicken Farm untuk mainkan game nya lho!

Yuk langsung download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)