WhatsApp Siapkan Fitur Kirim Pesan ke Diri Sendiri

Rabu, 30 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
WhatsApp Siapkan Fitur Kirim Pesan ke Diri Sendiri
WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda mengobrol atau mengirim pesan ke nomor sendiri. Foto/TechCrunch
A A A
MENLO PARK - WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda mengobrol atau mengirim pesan ke nomor sendiri. Seperti namanya, fungsi "Pesan Diri Sendiri" atau Message Yourself memudahkan pengguna untuk mengirim catatan, daftar belanja, dan meme ke diri sendiri menggunakan aplikasi perpesanan .

Seperti yang dilaporkan TechCrunch, setelah pengujian beta baru-baru ini, fitur baru ini sekarang diluncurkan secara global untuk pengguna Android dan iOS. Untuk mulai berbicara sendiri, ketuk ikon obrolan baru di sudut kanan atas lalu ketuk nama Anda di bagian atas daftar kontak untuk memulai obrolan.

Setelah itu kirim pesan ke nomor telepon Anda sendiri menggunakan fungsi "klik untuk mengobrol" pada aplikasi dan tautan wa.me. Beberapa orang menemukan solusi dengan membuat grup satu anggota, tetapi fitur baru ini menghilangkan kebutuhan untuk melakukan itu.

Baca juga; Ciri Ciri WhatsApp Diblokir dan Cara Memblokir Kontak WhatsApp Orang Lain

Namun, ini bukan ide yang inovatif. Fitur Note to Self dari layanan Rival Signal memungkinkan pengguna membuat pesan untuk penggunaan pribadi.

Slack menyediakan ruang khusus untuk "Mencatat Sesuatu". Fitur Telegram Pesan Tersimpan memungkinkan orang untuk mem-bookmark percakapan penting dan menyimpan catatan dan pengingat.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3102 seconds (10.55#12.26)