Babak Kedua, Halep Akan Balaskan Dendam Dulgheru

Senin, 19 Januari 2015 - 13:40 WIB
Babak Kedua, Halep Akan Balaskan Dendam Dulgheru
Babak Kedua, Halep Akan Balaskan Dendam Dulgheru
A A A
MELBOURNE - Simona Halep membuka perjalanan di Australia Terbuka dengan hasil meyakinkan. Petenis asal Rumania menang mudah 6-3, 6-2 atas Karin Knapp di, Melbourne Park, Senin (19/1/2015). Di babak kedua, Halep akan menghadapi Jarmila Gajdosova.

Game kedua menjadi krusial bagi Halep untuk mengambil alih permainan di Rod Laver Arena. Tahun lalu, langkah Halep terhenti di perempat final setelah dikalahkan Dominika Cibulkova, 3-6, 0-6. Setelah itu, petenis 23 tahun tersebut pernah prestasi gemilang dengan lolos ke final Perancis Terbuka dan semifinal Wimbledon.

"Sebetulnya saya merasa pukulan forehand (mengayun pukulan dengan telapak tangan menghadap ke depan) agak bermasalah, tapi saya yakin saya bisa bermain lebih baik," kata Halep dikutip

Babak selanjutnya, Halep akan menghadapi Jarmila Gajdosova. Petenis Australia tersebut melangkah ke babak kedua setelah menumbangkan rekan senegara Halep, Alexandra Dulgheru, 6-3, 6-4. Laga di babak kedua akan menjadi momentum Halep membalaskan dendam rekan senegaranya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1945 seconds (0.1#10.140)