7 Game dengan Grafis Memukau yang Diproduksi Menggunakan Unreal Engine 5

Kamis, 17 November 2022 - 18:46 WIB
loading...
A A A
3. Redfall

Sebelumnya, pengembang Redfall telah memastikan penggunaan Unreal Engine 5 pada seri terbarunya yang akan rilis 2023 mendatang. Dalam plot yang dibawakan, game ini akan berkutat seputar zombie yang bertahan hidup.

Bedanya, para pemain disini akan menghadapi jenis zombie yang tidak biasa. Sehingga akan menampilkan gameplay menarik dan menegangkan. Rencananya, Redfall akan diluncurkan secara eksklusif di konsol Xbox Series X/S dan PC.

4. Senua’s Saga: Hellblade 2

Berikutnya ada Senua’s Saga: Hellblade 2. Sekadar informasi, game ini memiliki tema teka-teki dan aksi-psikologis, sehingga mungkin tidak akan cocok untuk setiap gamer.

Akan tetapi, jika Anda ingin mencoba sebuah game yang memberi pengalaman psikologis unik dan visual mumpuni, Senua’s Saga: Hellblade 2 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Untuk perilisannya sendiri, tidak ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh pengembang. Namun, diperkirakan Senua’s Saga: Hellblade 2 akan hadir di penghujung 2022 nanti.

Baca juga : 5 Film Anime Terbaik dengan Visual Paling Spektakuler

5. Dreamhouse: The Game

Beralih ke game simulator, Dreamhouse: The Game juga diketahui akan hadir dengan Unreal Engine 5. Nantinya, para pemain akan merasakan visual yang lebih realistis dengan penggunaan teknologi tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (10.177#12.26)