7 Game dengan Grafis Memukau yang Diproduksi Menggunakan Unreal Engine 5

Kamis, 17 November 2022 - 18:46 WIB
loading...
7 Game dengan Grafis Memukau yang Diproduksi Menggunakan Unreal Engine 5
Unreal Engine 5 merupakan salah satu terobosan signifikan dalam pengembangan game dan visual film. Foto DOK steam
A A A
JAKARTA - Unreal Engine 5 merupakan salah satu terobosan signifikan dalam pengembangan game dan visual film. Dengan penggunaan Unreal Engine 5 ini, Anda akan melihat peningkatan kualitas pada game.

Sebut saja dari tempat yang mirip aslinya, wajah karakter yang lebih baik, pencahayaan alami, serta beberapa penyempurnaan lainnya.

Baca juga : Unreal Engine 5 Akhirnya Tersedia dengan Visual seperti Dunia Nyata

Dilansir dari laman Geekflare, berikut tujuh game dengan grafis memukau yang diproduksi menggunakan Unreal Engine 5.

1. STALKER 2

Game First Person Shooter (FPS) ini akan menghadirkan latar pasca apokaliptik dengan balutan elemen horror. Berstatus sebagai sekuel dari STALKER klasik, para pemain disini tidak akan diburu, melainkan jadi pemburunya.

Sesuai trailer yang hadir, STALKER 2 ini akan tampil mengesankan dengan penggunaan Unreal Engine 5. Jika tak ada perubahan, rencananya game ini akan rilis pada 8 Desember 2022 mendatang.

2. The Witcher 4

The Witcher 4 menjadi salah satu game yang cukup dinantikan para penggemarnya. Sebelumnya, pengembang juga sudah memastikan penggunaan Unreal Engine 5 guna memberikan pengalaman imersif pada saga ini.

Dari segi karakter yang hadir, pemain akan kembali bertemu sang protagonis Geralt. Sayangnya, untuk plotnya sendiri belum terkonfirmasi sepenuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)