Terungkap! Snapdragon 8 Gen 2 Meluncur Lebih Cepat karena Alasan Ini

Kamis, 17 November 2022 - 11:30 WIB
loading...
Terungkap! Snapdragon 8 Gen 2 Meluncur Lebih Cepat karena Alasan Ini
Terungkap! Snapdragon 8 Gen 2 Meluncur Lebih Cepat karena Alasan Ini/Andryanto wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Terungkap! Snapdragon 8 Gen 2 meluncur lebih cepat karena alasan customer tak sabar memakai chipset premium keluaran Qualcomm tersebut. Snapdragon 8 Gen 2 diluncurkan lebih cepat dari tradisi sebelumnya akhir November atau awal Desember setiap tahunnya.

Baca Juga: Daftar 15 Smartphone yang Ditanamkan Snapdragon 8 Gen 2

Sebelumnya, vendor Chipset Amerika Serikat tersebut merilis Snapdragon 8 Gen 1 pada akhir November 2021. Nah, Snapdragon 8 Gen 2 diperkenalkan lebih cepat pada 15 November 2022 di Maui, Hawaii.

''Iya ini memang lebih cepat dari sebelumnya karena para customer kami pengin mengeluarkan smartphone yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2,''kata Dominikus Susanto, senior manager Business Development Qualcomm Indonesia kepada Sindonews yang turut hadir dalam peluncuran di Maui, Hawaii.

Susanto menerangkan Snapdragon Summit 2022 yang menjadi momen peluncuran Snapdragon 8 Gen 2 digelar pertengahan November bukan seperti tradisi sebelumnya. Snapdragon Summit merupakan momen ritual Qualcomm untuk mengenalkan chipset flagship terbarunya setiap tahun.

Baca Juga: Snapdragon 8 Gen 2 Resmi Meluncur: Chip Flagship untuk HP Android Premium

Selain untuk meluncurkan chipset premiumnya seperti Snapdragon 8 Gen 1 dan Snapdragon 8 Gen 2, Snapdragon Summit juga mengenalkan teknologi terbaru di Qualcomm. Teknologi Snapdragon Elite gaming, Snapdragon XR, hingga Snapdragon Compute juga dibahas dalam Tech Talk yang dilakukan setiap sesi yang menampilkan pakar Qualcomm.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.55#12.26)