Snapdragon 8 Gen 2 Resmi Meluncur: Chip Flagship untuk HP Android Premium

Rabu, 16 November 2022 - 07:07 WIB
loading...
Snapdragon 8 Gen 2 Resmi Meluncur: Chip Flagship untuk HP Android Premium
Snapdragon 8 Gen 2 Resmi Meluncur: Chip Flagship untuk HP Android Premium/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
HAWAII - Snapdragon 8 Gen 2 resmi diluncurkan dalam Snapdragon Summit 2022 di Grand Ballroom, Grand Wailea, Maui, Hawaii, Selasa (15/11/2022) waktu setempat atau Rabu (16/11/2022) pagi WIB. Chip Flagship andalan vendor chipset asal Amerika Serikat, Qualcomm , mempersembahkan System-on-chip (SoC) premium, Snapdragon 8 Gen 2 olehChris Patrick, wakil presiden senior dan manajer umum handset seluler, Qualcomm Technologies, Inc.

Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform akan menjadi standar baru untuk pemrosesan yang terhubung, dirancang secara cerdas dengan AI yang inovatif di seluruh bagian untuk memungkinkan pengalaman spektakuler.

Baca Juga: Sukses Bantu Ukraina, Quantum-System Ingin Jadi Produsen Drone Terbaik di Eropa

Platform baru ini akan diadopsi oleh sejumlah OEM dan beberapa merek global, termasuk ASUS Republic of Gamers, HONOR, iQOO, Motorola, nubia, OnePlus, OPPO, REDMAGIC, Redmi, SHARP, Perusahaan Sony, vivo, Xiaomi, XINGJI/MEIZU, dan ZTE, dengan perangkat komersial pertama diharapkan meluncur di akhir 2022.

''Hari ini, kami luncurkan Snapdragon 8 Gen 2. Kami bersemangat untuk memungkinkan orang berbuat lebih banyak, jadi kami merancang Snapdragon bersama pengguna di tengah. Snapdragon 8 Gen 2, akan merevolusi lanskap smartphone unggulan pada tahun 2023,” kata Chris Patrick, wakil presiden senior dan manajer umum handset seluler, Qualcomm Technologies, Inc. di Maui, Hawaii.

''Snapdragon 8 Gen 2 menghadirkan terobosan AI, konektivitas tak tertandingi, dan gameplay tingkat juara, memungkinkan konsumen untuk meningkatkan setiap pengalaman di perangkat mereka yang paling terpercaya.''

''Kami bersemangat untuk membuat orang lebih produktif, maka dari itu kami merancang Snapdragon dengan memosisikan pengguna sebagai pusat inovasi kami. Snapdragon 8 Gen 2 akan merevolusi lanskap smartphone unggulan di tahun 2023,” papar Chris.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1734 seconds (11.252#12.26)