Diminati Keluarga Indonesia, Huawei MatePad SE Habis Terjual Secara Online

Selasa, 15 November 2022 - 15:14 WIB
loading...
Diminati Keluarga Indonesia, Huawei MatePad SE Habis Terjual Secara Online
Tablet Huawei MatePad SE yang diluncurkan awal November 2022 langsung ludes terjual sejak ditawarkan secara ekslusif secara online. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Tablet Huawei MatePad SE yang diluncurkan awal November 2022 langsung ludes terjual sejak ditawarkan secara ekslusif secara online . Huawei sedang mengupayakan untuk menghadirkan Huawei MatePad SE kembali secepatnya di pasaran.

“Sejak hari pertama peluncuran, antusiasme konsumen Indonesia terhadap Huawei MatePad SE sangat tinggi. Kami percaya, Huawei MatePad SE dapat mendukung semua kegiatan dari setiap anggota keluarga,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (15/11/2022).

Keberhasilan yang diraih Huawei MatePad SE ini, membuat Huawei mengupayakan untuk menghadirkan kembali secepatnya di pasaran. Tidak hanya untuk pembelian secara online di e-commerce tetapi juga melalui toko offline Huawei Authorized Experience Store dan toko offline resmi lainnya di seluruh Indonesia.

Baca juga; HUAWEI MatePad SE, Tablet Keluarga dengan Layar 2K Harga di Bawah Rp3 Juta

Dipasarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp2.799.000 dengan bonus senilai Rp700.000, Huawei MatePad SE menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia. Selain itu, Huawei MatePad SE memiliki fitur-fitur unggulannya, seperti bodi yang lebih solid dan tahan banting dan layar beresolusi tinggi 2K.

Masih ada 4 keunggulan tablet Huawei MatePad SE sehingga habis terjual dalam 5 hari sejak penjualan perdana pada 9 November 2022. Berikut 4 keunggulan tablet Huawei MatePad SE.

1. Tablet 2 Jutaan dengan Kualitas Audio Visual Terbaik
Huawei MatePad SE mampu memberikan kualitas audio visual terbaik dengan dukungan layar 2K beresolusi tinggi menghadirkan visual dengan kualitas grafis terbaik. Tablet ini juga sudah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ganda.

Fitur ini memastikan kenyamanan dalam penggunaan di berbagai kondisi cahaya. Mengadopsi Huawei Histen 8.0, tablet Huawei MatePad ini juga dilengkapi dua speaker stereo yang dipasang simetris untuk menghasilkan bass menggelegar dan treble yang tajam.

Baca juga; HUAWEI WATCH D, Smartwatch Baru dengan Fitur Pengukur Tekanan Darah

2. Chipset Berkualitas
Huawei MatePad SE didukungan prosesor Snapdragon 680 yang memberikan kinerja tinggi untuk tablet harga 2 jutaan. Ditambah dengan sistem operasi HarmonyOS 3.0, Huawei MatePad SE memiliki kemampuan multitasking lebih mumpuni, termasuk mampu membuka tiga aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

3. Ringan dan Nyaman Dipegang
Huawei MatePad SE memiliki berat 440 gram dan ukuran layar 10,4 inci, yang menjadikannya terasa nyaman dalam genggaman seluruh anggota keluarga. Desain materialnya menjadikan tablet ini tahan banting dan lengkungan micro-curved di bagian samping mencegah tablet terlepas dari tangan.

4. Bantu Orang Tua Kontrol Penggunaan Gadget Anak
Huawei MatePad SE memiliki fitur ramah anak, Kids Corner, yang sejak beberapa tahun terakhir menjadi ciri khas tablet keluarga produksi Huawei. Fitur ini membantu para orang tua untuk memonitor penggunaan internet oleh anak di tablet pintar Huawei MatePad SE, mulai dari mengontrol waktu online hingga melindungi dari paparan akses ke situs dan aplikasi yang tidak ramah anak.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2922 seconds (11.252#12.26)