HUAWEI MatePad SE, Tablet Keluarga dengan Layar 2K Harga di Bawah Rp3 Juta

Kamis, 03 November 2022 - 22:28 WIB
loading...
HUAWEI MatePad SE, Tablet Keluarga dengan Layar 2K Harga di Bawah Rp3 Juta
Huawei merilis tablet terbaru, yaitu HUAWEI MatePad SE mengusung layar resolusi tinggi 2K. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei merilis tablet terbaru , yaitu HUAWEI MatePad SE yang cocok untuk mendukung seluruh aktivitas anggota keluarga. HUAWEI MatePad SE yang dibanderol dengan Rp2.799.000 mengusung layar resolusi tinggi 2K.

Layar 2K pada HUAWEI MatePad SE telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free4, dirancang untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan mata. HUAWEI MatePad SE memiliki layar berukuran 10,4 inci dengan rasio screen-to-body 83%, memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan sistem speaker simetris ganda yang menggunakan teknologi HUAWEI Histen 8.0, dapat memperluas bidang suara surround dan meningkatkan suara manusia. Bahkan membuat setiap panggilan, saluran dalam film, dan kelas online jernih.



Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru mengatakan, HUAWEI MatePad SE merupakan tablet yang cocok untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, mulai dari hiburan hingga pekerjaan. “HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga,” katanya melalui zoom meeting, Selasa 1 November 2022.
HUAWEI MatePad SE, Tablet Keluarga dengan Layar 2K Harga di Bawah Rp3 Juta


HUAWEI MatePad SE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan HarmonyOS 3.0 yang bertenaga. HUAWEI MatePad SE juga menawarkan RAM 3/4 GB dan tiga pilihan memori, yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB yang dapat ditambah dengan slot MicroSD.

HUAWEI MatePad SE hanya menawarkan satu varian warna Graphite Black dengan tampil polos dengan dimensi 246,94 x 156,7 x 7,85 mm dan bobot 440 gram. Jadi bobot tablet HUAWEI MatePad SE tergolong praktis dan ringan sehingga menambah kenyamanan dalam setiap pengguna.

Untuk daya tahannya, HUAWEI MatePad SE menggunakan baterai 5.100 mAh dengan pengisian daya hingga 10 Watt. HUAWEI MatePad SE dilengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.


HUAWEI MatePad SE, Tablet Keluarga dengan Layar 2K Harga di Bawah Rp3 Juta


HUAWEI MatePad SE tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store dan berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Huawei juga memberikan voucher early bird senilai Rp50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce mulai 1 hingga 8 November 2022.

Pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000. Terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)