TikTok Buka Kantor di Auckland, Mulai Rekrut Pegawai Baru

Senin, 14 November 2022 - 22:01 WIB
loading...
TikTok Buka Kantor di Auckland, Mulai Rekrut Pegawai Baru
Platform media sosial TikTok membuka kantor pertamanya di Auckland, Selandia Baru. TikTok tampaknya akan mempekerjakan selusin staf selama beberapa bulan mendatang. Foto/Stuff
A A A
AUCKLAND - Platform media sosial TikTok membuka kantor pertamanya di Auckland, Selandia Baru . TikTok tampaknya akan mempekerjakan selusin staf selama beberapa bulan mendatang.

Seorang juru bicara yang tidak disebutkan namanya mengatakan Selandia Baru adalah pasar yang penting dan berkembang untuk platform media sosial. Seorang manajer negara Selandia Baru juga telah terlibat dan akan memulai dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami baru saja membuka kantor di Auckland dan telah mempekerjakan staf lokal, dengan lebih banyak karyawan yang akan datang,” katanya seperti dilansir dari laman stuff, Senin (14/11/2022).

Baca juga; TikTok Tembus 2 Miliar Unduhan

TikTok adalah platform media sosial terkemuka untuk video seluler bentuk pendek dan memiliki kantor global di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

“Memiliki tim di lapangan akan memungkinkan kami untuk menceritakan kisah lokal dan memungkinkan kami berbagi peluang luar biasa yang dapat diberikan TikTok kepada pembuat konten, bisnis, pengiklan, dan komunitas Selandia Baru yang lebih luas,” tuturnya.

TikTok telah menjalankan operasinya di Selandia Baru dari Sydney sejak 2020, dipimpin oleh mantan eksekutif Google dan YouTube Lee Hunter dan Brett Armstrong. Aplikasi TikTok mengalami kemajuan pesat, berbeda dengan sejumlah media sosial lainnya.

Baca juga; Mengejutkan, Akhirnya Lamborghini Mencoba Main TikTok

Pembukaan kantor TikTok dilakukan setelah Twitter memberhentikan sekitar setengah dari 7.400 karyawannya minggu lalu. Termasuk pemilik Facebook Meta mengumumkan Kamis bahwa mereka akan memberhentikan sekitar 11.000 staf dalam beberapa minggu mendatang.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3620 seconds (10.55#12.26)