Rekomendasi Jam Tangan Wanita Bertabur Fitur Teknologi Kekinian

Kamis, 10 November 2022 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Casio dikenal sebagai merk jam tangan yang memiliki kualitas dan ketahanan yang baik. Model dan desainnya juga simple, tetapi tetap terlihat klasik dan timeless dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.

6.Baby-G BGD-565-4DR

Baby-G cocok untuk kamu yang gemar berolahraga atau melakukan aktivitas outdoor, karena memiliki ketahanan yang baik terhadap guncangan, benturan, atau getaran kuat. Baby-G juga memiliki banyak fitur menarik seperti stopwatch, penghitung waktu mundur, serta waterproof.

7. Fossil Tillie Three-Hand Gold-Tone BQ3498

Fossil merupakan brand asal Amerika yang sudah terkenal dengan produknya yang mewah dan berkelas. Fossil Tillie Three-Hand Gold-Tone BQ3498 memiliki strap berbahan stainless steel berwarna gold, yang dilengkapi dengan aksen kristal yang cantik.

7. Swatch Gent Unisex

Swatch mengguncang dunia jam tangan tradisional dengan desainnya yang lucu dan modis, yang menjadi terkenal sebagai alternatif anak muda untuk jam tangan Eropa yang lebih mapan. Gent ini yang dibuat dengan plastik bio-sumber yang berkelanjutan dan gerakan kuarsa Swiss.

8. Swatch REDBAYA GR405

Swatch dikenal sebagai brand jam tangan unisex yang memiliki desain simple dan berwarna cerah. Jam tangan Swatch terbukti waterproof dan memiliki ketahanan yang baik, sehingga dijamin awet.

MG/Andini Deffa Sudjatmiko
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)