Rekomendasi Jam Tangan Wanita Bertabur Fitur Teknologi Kekinian

Kamis, 10 November 2022 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Rangkaian smartwatch tech bestie dari Garmin memungkinkan Anda memantau kebugaran sembari mix and match OOTD keseharian. Fitur pemantau kebugarannya seperti seorang bestie yang selalu ada ketika dibutuhkan, kapanpun dan dimanapun.

Garmin Women’s Collection menyediakan pilihan smartwatch yang lengkap dan cocok untuk para perempuan berjiwa tech bestie. Tersedia berbagai model smartwatch Garmin, seperti Lily Classic, Lily Sport, Instinct 2S, Fenix 7S, Venu 2S, vivomove Sport dan Forerunner 255S.

Pancarkan kecantikan dan gaya OOTD Anda sebagai tech bestie dengan Garmin Women’s Collection. Mulai tanggal 7 hingga 20 November 2022, setiap pembelian Garmin Women’s Collection di Garmin Booth di Pondok Indah Mall 2 akan mendapatkan diskon hingga 20% dan Your Time To Shine Exclusive Gift Box. Saatnya Anda bersinar dengan Garmin Women’s Collection di pergelangan tangan Anda!

2. Rolex Oyster Perpetual

Rolex, banyak penggemar menganggap jam tangan dengan merk ini sempurna, mulai dari gerakannya yang presisi hingga desain yang ramping. Jam tangan bervariasi dalam ukuran serta kerumitan, dan gayanya yang unisex.

3. Briston Clubmaster Lady

Desain ini mengambil inspirasi dari waktu yang dihabiskan Janet di Inggris, dengan palet warna yang terinspirasi berburu dan detail sporty. Clubmaster adalah buku terlaris, dengan pajangan dua tangan, kaca kristal safir berkubah, dan tali ganda berwarna hijau zaitun.

4. Breda Pulse Gold

Breda memberikan sentuhan modern dengan kualitas tinggi tetapi tidak dengan desain yang sangat mahal. Kotak persegi panjang stainless steel berlapis emas hanya mengungkapkan waktu dan tanggal di jendela tipis dan memiliki tali seperti gelang.

5. Casio LTP-V005GL-7BUDF
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)