Rekomendasi Jam Tangan Wanita Bertabur Fitur Teknologi Kekinian

Kamis, 10 November 2022 - 07:25 WIB
loading...
Rekomendasi Jam Tangan Wanita Bertabur Fitur Teknologi Kekinian
10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jam tangan wanita mempunyai ornamen dan model-model yang unik selain sebagai pengingat waktu, jam tangan selain berfungsi sebagai pelengkap penampilan saat ini bertabur fitur kekinian.

Itu sebabnya, sangat penting untuk memilih merek jam tangan terbaik. Jam tangan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk penggunanya.

BACA JUGA - Peugeot Hadirkan Tiga Model Jam Tangan 'Timeless' Terbaru

Ada dua jenis jam tangan wanita yang biasa digunakan, yaitu analog dan digital. Sementara, untuk bahan dan desainnya pun sangat beragam dan dapat dipilih sesuai selera.

Berikut beberapa rekomendasi jam tangan untuk Wanita terbaik 2022 :

1 Garmin Women’s Collection

Sebagai pemimpin dalam bidang smartwatch untuk olahraga dan kesehatan, Garmin menghadirkan rangkaian tech bestie dalam Garmin Women’s Collection yang ditujukan untuk para wanita di Indonesia. Menurut Garmin, tech bestie adalah istilah bagi perempuan yang memiliki gaya modern di luar, tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang penuh filosofi di dalam.

Memiliki postur bugar seperti atlet, tetapi juga bisa berdandan elegan seperti seorang ratu. Memiliki karir yang cemerlang, namun tetap memperhatikan kesehatan. Seorang tech bestie menyukai perhiasan, tetapi juga mengerti teknologi dengan baik.

Saat ini, penggunaan smartwatch sudah seperti layaknya mengenakan perhiasan dalam OOTD. Tetapi tidak hanya mempercantik penampilan, mengenakan smartwatch yang kaya fitur seperti Garmin juga memiliki banyak manfaat untuk mendukung kesehatan dan kebugaran.

Banyak fitur smartwatch Garmin yang bisa dimanfaatkan oleh kaum hawa, seperti memantau tingkat stres, jumlah langkah yang diambil, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan banyak lagi, menjadikan tren kesehatan yang satu ini patut Anda coba melalui rangkaian Garmin Women’s Collection.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1642 seconds (10.177#12.26)