Teknologi Smart Outdoor IP Camera Ultra HD Diaplikasikan di CCTV

Rabu, 09 November 2022 - 05:39 WIB
loading...
Teknologi Smart Outdoor IP Camera Ultra HD  Diaplikasikan di CCTV
Produk IP Camera ini juga dilengkapi dengan fitur 6X digital zoom dan 4MP Ultra HD, sehingga hasil tangkapan kamera lebih jelas dan lebih detail. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Avaro kembali berinovasi melalui Avaro Smart Outdoor IP Camera berkualitas Ultra HD. Sebelumnya, brand tersebut sukses menghadirkan Avaro Smart Indoor IP Camera.

Inovasi terbaru Avro ini hadir dalam 2 mode penglihatan malam, yakni color night vision dan infrared light yang memberikan tangkapan kamera yang berwarna dan jelas saat gelap.



Selain itu, produk IP Camera ini juga dilengkapi dengan fitur 6X digital zoom dan 4MP Ultra HD, sehingga hasil tangkapan kamera lebih jelas dan lebih detail.

Inovasi dengan ultra HD itu resmi diperkenalkan pada bulan ini melalui salah satu platform media sosial. "Antusiasme terhadap produk Avaro yang satu ini sangat besar. Kami turut bangga dengan acara launching Avaro kemarin," ungkap Marketing Manager Avaro, Taufik dalam keterangan persnya, Selasa (8/11/2022).

Produk Avaro Smart Outdoor IP Camera ini diluncurkan karena brand Avaro menyadari adanya kebutuhan akan keamanan area rumah dari tindakan kriminalitas.

"Tinggal di lingkungan yang aman menjadi keinginan bagi semua orang. Tapi, tindakan kejahatan seperti pencurian, perampokan itu tidak bisa terhindarkan, bahkan di area perumahan mewah sekalipun," tutur Taufik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)