Dapatkan Power Up Parts Gratis di Game Kiko Run dengan Fitur Free Spin!

Kamis, 03 November 2022 - 15:19 WIB
loading...
Dapatkan Power Up Parts Gratis di Game Kiko Run dengan Fitur Free Spin!
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Yuk dapatkan Power Up gratis di game Kiko Run dengan fitur Free Spin! Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB dan Minggu jam 09.00 WIB di RCTI atau Sabtu dan Minggu jam 12.00 WIB di MNC TV dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment. Di fitur Free Spin di game Kiko Run, kamu bisa dapatkan Power Up parts gratis lho! Gimana caranya? Gampang banget! Kalian hanya perlu klik icon Jackpot Free dan kalian bisa langsung mainkan fitur Free Spin tersebut. Selain Power Up parts, kalian bisa dapatkan koin, token, dan banyak lagi.



Hadiah yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk menambah skill kamu untuk bisa mendapatkan skor yang lebih banyak lagi di game Kiko Run. Jangan lupa untuk cek terus namamu di Leaderboard, ya!

Wah, lebih untung main Kiko Run dengan versi terbaru, bukan? Kamu bisa download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link. Untuk kamu yang sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.



#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #Kiko #KikoRunners #NewVersion #MNCAnimation #EndlessRun #MobileGames #FreeSpin #NewFeature #KikoRunNews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)