Yuk Langsung Daftar Games+ Competition dan Dapatkan Cuannya!

Kamis, 03 November 2022 - 12:51 WIB
loading...
Yuk Langsung Daftar Games+ Competition dan Dapatkan Cuannya!
Teruntuk kamu yang sudah lama menunggu, kini Games+ Competition telah hadir kembali lho Sobat Gamers!. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Yuk langsung daftar Games+ Competition dan dapatkan cuannya khusus untuk kamu!

Teruntuk kamu yang sudah lama menunggu, kini Games+ Competition telah hadir kembali lho Sobat Gamers!

Dua games di Games+ yang dikompetisikan yaitu game Sky Striker dan game Fruit Blaster. Game Sky Striker adalah game tembak-tembakan antar pesawat yang mengharuskan kamu menghancurkan pesawat-pesawat musuh dan mengambil banyak amunisi. Sedangkan game Fruit Blaster adalah game potong-memotong buah yang berterbangan di layar gadget dan kamu harus memotong buah-buahnya menjadi dua bagian untuk mendapatkan skor.

Untuk bisa join kompetisi yang segera datang ini, kamu hanya perlu log in akun Vision+ atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link , lalu pilih game yang sedang dikompetisikan di tab Competition, dan langsung daftarkan dirimu. Cukup bayar Rp 3.000 kamu bisa main Games+ Competition berkali-kali dan dapatkan cuan berkali-kali lipat lho!

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)