Spesifikasi dan Harga Laptop Aspire Vero yang Ramah Lingkungan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:28 WIB
loading...
Spesifikasi dan Harga Laptop Aspire Vero yang Ramah Lingkungan
Laptop Acer Aspire Vero dibuat dengan bahan daur ulang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Laptop Acer baru merilis jenis laptop Aspire Vero yang cukup ramah dengan lingkungan dan dapat mengurangi penggunaan sampah plastik. Hal itu tentu saja menjadi salah satu keistimewaan yang ada, karenakan isu sampah plastik tersebut memang sudah menjadi perhatian bagi anak muda.

Laptop Aspire Vero ini menggunakan bahan material plastic PCR (post-consumer recycled). Laptop ini juga tidak menggunakan cat di permukaan rangkanya untuk mengurangi dampak negatif dari adanya senyawa organic volatile.

Tak hanya di perangkatnya, ternyata laptop ini juga menggunakan kemasan 100 persen terbuat dari bahan yang bisa di daur ulang. Acer juga menggunakan tinta berbahan kedelai yang bebas dari bahan kimia buatan. Hal ini tentu dinilai bagus karena bisa mengurangi bahaya dari lingkungan.

Laptop canggih milik Acer ini identik dengan software bawaan VeroSenseTM yang bisa menghemat konsumsi daya yang memudahkan pengguna bisa memilih mode penggunaan untuk mengoptimalkan daya dan baterai.



Spesifikasi dan Harga Laptop Aspire Vero yang Ramah Lingkungan


VeroSenseTM sendiri memberikan emoat jenis mode untuk Anda, diantaranya Eco + Mode, Eco Mode, Balanced Mode dan Performance Mode. Mengenai spesifikasi mode ini, Anda bisa memilih Eco + Mode disaat sedang idle dan bisa memilih Eco Mode disaat anda sedang mengerjakan pekerjaan santai.

Namun apabila Anda ingin menggunakannya dengan aktivitas yang berat, Anda bisa meningkatkan modenya hingga Balanced Mode dan Performance Mode. Laptop Aspire Vero ini sangat cocok untuk mendampingi Anda agar lebih memahami kesadaran tentang penggunaan plastik untuk menjaga lingkungan.



Laptop Aspire Vero ini juga mengungsung spesifikasi dengan modern terbaru yang mendapat dukungan prosesor 11th Gen Intel Core ™ serta kartu gratis intel Iris Xe. Tak hanya itu, Aspire Vero juga mendorong performa dalam perangkat untuk sebuah kebutuhan produktivitas dan kolaborasi. Terdapat juga dukungan dari sistem operasi (OS) dengan Windows 11, Wi-Fi 6 andal port Type-C dan dua port Type-A yang berfungsi untuk mendukung kebutuhan produktivitas dan kolaborasi.

Memory internal DDR4 SDRAM juga terpasang di angka 8GB, namun apabila ingin ditingkatkan, Anda bisa meningkatkannya hingga 24GB. Solid state drivenya sendiri sudah terpasang 512 GB Gen2 NVMe.

Touchpad laptop Aspire Vero sendiri aman karena terdapat multi-gerakan yang mendukung adanya Gerakan lain untuk membuka Cortana dengan menggunakan Action Center seperti sidik jari. Untuk harganya sendiri beragam. Mulai dari Rp10 juta hingga Rp12 jutaan.

MG / Khansa Novriandra
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)