5 Website yang Bisa Perbaiki Foto Blur, Nggak Perlu Instal Aplikasi!

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:32 WIB
loading...
5 Website yang Bisa Perbaiki Foto Blur, Nggak Perlu Instal Aplikasi!
Website yang bisa perbaiki foto blur ternyata sangat beragam, dan sebagian besar gratis. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Website yang bisa perbaiki foto blur penting diketahui. Meski saat ini teknologi kamera sudah sangat canggih, namun tetap saja masalah seperti hasil jepretan blur masih ada. Dan ini sangat menyebalkan. Apalagi jika secara komposisi sebenarnya foto sudah dirasa sempurna.

Beruntung saat ini ada banyak website yang bisa memperbaiki foto blur menjadi jelas dan fokus.

Menariknya lagi, cara menggunakannya sangat mudah. Cukup mengunggah foto yang blur ke website untuk nantinya diproses. Nah, berikut ini adalah daftar website yang bisa perbaiki foto blur:

1. Upscalepics.com
Di urutan pertama ada Upscalepics.com. Di website yang satu ini, foto blur bisa diperbaiki dengan syarat tidak boleh melebihi kapasitas 1500 x 1500 PX. Adapun cara penggunaannya sangat mudah.

Akses situs Upscalepics.com, kemudian klik menu "Upload" lalu pilih file blur yang hendak diperbaiki. Jika sudah dipilih, klik tombol "Start Processing" dan tunggu poses selesai, selanjutnya download foto yang sudah diperbaiki tersebut.

2. Waifu2x.booru.pics
Website Waifu2x.booru.pics punya tampilan sederhana yang cocok untuk para pemula. Syarat agar foto bisa diunggah di Waifu2x.booru.pics adalah tidak boleh melebihi 8 MB atau 3840 x 3840 PX.

Cara memperbaiki foto di Waifu2x.booru.pics adalah dengan mengakses situs lalu pilih kolom "Choose File". Setelahnya pilih resolusi yang diinginkan, dan klik angka "2x" pada kolom Scale, lalu klik Waifu2x. Tunggu proses selesai.

3. Bigjpg.com
Website memperbaiki foto blur yang satu ini juga tak kalah mudah digunakan. Tampilannya sangat sederhana dan untuk batasan ukuran file foto tidak boleh lebih dari 10 MB dan resolusi 3000 x 3000 PX.

Bigjpg.com menyediakan kolom "Select Files" berwarna hijau untuk mencari cari foto yang ingin diperbaiki. Setelah ditemukan, klik "Oke" lalu pencet tombol "Start" dan tunggu proses perbaikan selesai.

4. Imglarger.com
Selanjutnya ada website Imglarger.com. Ini menawarkan teknologi Enhancer Tools, yang artinya website ini memang dibuat khusus untuk meningkatkan kualitas dari sebuah gambar, dari yang awalnya buruk menjadi lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)