Akun YouTube Rhenald Kasali Kena Hack, Seluruh Konten Hilang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 10:13 WIB
loading...
Akun YouTube Rhenald Kasali Kena Hack, Seluruh Konten Hilang
Cuitan Rhenald Kasali di Twitter yang mengabarkan soal akun YouTube-nya yang hilang. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Akademisi dan praktisi bisnis Rhenald Kasali menjadi korban serangan siber . Akun YouTubenya yang beralamat di https://www.youtube.com › profrhenaldkasali tiba-tiba menghilang.

Rhenald Kasali lantas menginformasikan kejadian tersebut melalui cuitan di Twitter. ”Mau Menginformasikan bahwa akun YouTube saya, Rhenald Kasali, pagi tadi di-hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Saat ini sedang dalam bantuan tim YouTube agar akun saya bisa cepat kembali. Terima kasih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rhenald merekomendasikan followernya untuk mengikuti akun Twitter , TikTok, dan Instagram. ”Selama masa recovery YouTube, rekan-rekan bisa mengikuti perspektif terbaru di kanal sosial media saya lainnya,” bebernya.

Dampak peretasan tersebut, channel YouTube beserta seluruh konten yang sudah diposting oleh Rhenald Kasali menghilang.

”Wah, pantas saja tiba-tiba saja menghilang channel Prof Rhenald dari YouTube. Semoga akunnya lekas pulih, saya selalu menanti konten dari Prof yang selalu berbobot dan mengedukasi,” balas @adiprass28 di Twitter.



Rhenald Kasali merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Konten YouTubenya memberikan beragam edukasi yang berhubungan dengna ekonomi dan keuangan, termasuk berbagai fenomena baru seperti pamer kekayaan yang dilakukan sejumlah influencerbelumlamaini.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)