Jisoo BLACKPINK Seleb Asia dengan Pendapatan Tertinggi di Instagram

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:20 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Seleb Asia dengan Pendapatan Tertinggi di Instagram
Jisoo BLACKPINK menjadi model/brand ambassador berbagai merek-merek luks seperti Dior hingga Cartier. Foto: Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Jisoo (BLACKPINK) menjadi selebriti Asia dengan bayaran termahal di Instagram dengan pendapatan mencapai USD18,8 juta (Rp278 miliar) lewat postingan bersponsor (sponsored post) di aplikasi tersebut. Jisoo juga menjadi satu-satunya wanita Asia yang ada di ranking 10 besar.

Jisoo saat ini memiliki 65 juta pengikut di Instagram. Selain sangat cantik, ia juga dikenal dengan kemampuan akting dan menyanyinya. Penggemar Jisoo tidak hanya Blinks—sebutan penggemar BLACKPINK—tapi juga masyarakat umum.

Ia rutin menjadi model/brand ambassador berbagai merek-merek luks seperti Dior hingga Cartier. Aktingnya sebagai pemeran utama dalam k-drama “Snowdrop” juga mendapat banyak pujian, memenangkan kategori “Aktris Korea Luar Biasa” di Seoul Drama Awards 2022.

Jisoo menandatangani kontrak untuk menjadi duta merek lokal untuk Dior pada 2019 dan kemudian dipromosikan menjadi duta merek global pada 2021.

Jisoo BLACKPINK Seleb Asia dengan Pendapatan Tertinggi di Instagram

Selain itu, dia baru-baru ini menghadiri acara Dior di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador. Termasuk, menandatangani kontrak dengan Cartier pada bulan Mei tahun ini dan sekarang telah menggandakan perjanjian kontraknya dengan merek tersebut. Penyanyi ini juga menjadi bagian dari keluarga Panthère de Cartier.

Wajar jika kemudian Jisoo menjadi artis Asia dengan bayaran tertinggi serta selebriti Korea berpenghasilan tertinggi di Instagram. Adapun daftar tersebut dirilis oleh platform Net Credit yang memberikan peringkat selebriti dengan bayaran terbesar di Instagram.



Di posisi pertama, ada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo yang mendapatkan total bayaran mencapai USD85,2 juta (Rp1,3 triliun). Lalu, berturut-turut Lionel Messi (USD71,9 juta/Rp1,1 triliun), Virat Kohli (Rp36 juta/Rp558 miliar), Ellen Degeneres (USD33,7 juta/Rp511 miliar), Beyonce (USD33,7 juta (Rp511 miliar), Kevin Heart (USD26,1 juta/Rp404 miliar), dan Jisoo (USD18,8 juta/Rp278miliar).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)