Begini Cara Update Stumble Guys Versi Terbaru 0.41

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:56 WIB
loading...
Begini Cara Update Stumble Guys Versi Terbaru 0.41
Stumble Guys adalah game online bergenre aksi dan berkonsep multiplayer royale, dimainkan secara bersamaan dengan 32 pemain online lainnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Stumble Guys adalah game online bergenre aksi dan berkonsep multiplayer royale, dimainkan secara bersamaan dengan 32 pemain online lainnya. Seluruh pemain akan berjuang melewati beberapa rintangan serta tantangan di berbagai tempat berbeda.

Berikut nama-nama tempat yang ada di Stumble Guys, yakni Block Dash, Bombardment, Cannon Climb, Capture The Flag, Floor Flip, Honey Drop, Humble Stumble, Icy Heights, Jungle Roll, Laser Tracer, Lava Land, Lava Rush, Lost Temple, Over and Under, Paint Splash, Pivot Push, Space Race, Spin Go-Round, Stumble Soccer, Super Slide, dan Tile Fall.

Permainan akan dimulai dengan memasukan 32 pemain dalam salah satu tempat di atas, lalu bersaing untuk masuk dalam kualifikasi 16 besar. Kemudian, bermain kembali di tempat yang berbeda untuk diseleksi menjadi 8 besar.



Sampai permainan terakhir, pemain akan berada di tempat yang berbeda lagi, dan kembali bersaing sampai hanya ada satu pemain yang menjadi juara. Agar menjadi pemenang, sang pemain harus menjadi yang paling cepat, paling bertahan, atau paling pertama.

Terdapat bermacam-macam karakter lucu dilengkapi dengan kostum dan aksesoris yang dapat digunakan. Rintangan yang susah-susah gampang ini berhasil membuat kehebohan, terlebih saat sang karakter terjatuh, terpental, terseret, terhimpit, serta tertinggal saat ingin merebut mahkota kemenangan.

Meski begitu, kamu perlu bangkit, memulai kembali, berlari, dan melompat. Stumble Guys yang dikembangkan oleh Kitka Games, developer asal Finlandia sudah dirilis secara resmi sejak Februari 2021 silam.



Walaupun baru satu tahun, game ini berhasil populer di seluruh negara dan sudah didukung oleh 11 bahasa, yakni Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Polandia, Portugal, Brasil, Rusia, Jepang, dan Korea. Tercatat juga di Play Store, Stumble Guys sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dan mendapat penilaian bintang 4,3 hasil dari 3,95 juta ulasan sang pengguna.

Sejak dirilis, game ini terus diperbarui dan ditingkatkan beberapa kali. Terakhir Kitka Games mengunggah versi terbarunya pada Oktober 2022, yakni Stumble Guys 0.41 dengan penambahan skin, emoji, ucapan, hingga tempat baru bernama Bot Bash, serta perbaikan dan peningkatan bug.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)