5 Tips Menang Stumble Guys yang Harus Kamu Coba

Senin, 05 September 2022 - 15:47 WIB
loading...
5 Tips Menang Stumble Guys yang Harus Kamu Coba
5 Tips Menang Stumble Guys. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tips menang Stumble Guys ada berbagai cara, namun tips menang yang SINDOnews suguhkan adalah cara sering para gamer pro.

Stumble guys adalah sebuah game pesta royale pertempuran, yang bisa dimainkan oleh banyak pemain hingga 32 pemain online. Jika kamu ingin main game bersama teman-temanmu, bisa saja untuk membagikan kode masuk dan secara otomatis akan berada di arena yang sama saat bermain.



Dalam permainan stumble guys, ada banyak arena permainan dan secara acak kamu akan main di salah satu rintangan.

Banyaknya pengguna pada tahun 2022 ini, membuat saingan semakin banyak dan perlu strategi untuk bisa menang menyelesaikan permainan hingga mendapatkan mahkota.

Meskipun game ini bisa dikatakan game yang tak terlalu sulit, bukan berarti kamu tak perlu strategi untuk menang. Berikut ini telah kami rangkum beberapa tips main stumble guys agar menang terus saat main


1. Pelajari Cara Menggunakan Fisika Karakter

Bagian paling menarik dari panduan kiat terbaik Stumble Guys adalah dapat melakukan pertempuran bersama dengan orang lain, dan semuanya terdiri dari beberapa level fisika yang berbeda. Pahamilah setiap karakter fisika. Dalam hal ini, kamu perlu memanfaatkan kelemahan orang lain untuk mengalahkan mereka dan mengakhiri permainan.

Selain itu, kamu juga dapat memblokir jalan dan menurunkan kecepatan permainan pemain lain. Kamu dapat menabrak orang lain dan mengalihkan perhatian lawan dan mempercepat diri dalam permainan dan melakukan beberapa tindakan kekerasan untuk mengalahkan lawan.

2. Gunakan Tantangan Sebagai Keuntungan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)